Selamat datang bagi semuanya yang telah mengunjungi blog saya ini. Perkenalkan saya Wira, apa sih isi dari blog ini ? Oke, jadi akan saya jelaskan disini, bahwa yang akan saya tulis nantinya di blog ini adalah ya apapun yang akan saya tulis, namanya juga saya yang punya blog, just kidding haha. Jadi saya akan coba menceritakan tentang Financial Planning, Investasi dan cerita-cerita lainnya. Hah apaan tuh ? Memangnya situ ngerti ? Yah itu sih cuma istilah kerennya aja, jadi mengenai perencanaan keuangan gitu lah kira-kira. Saya sendiri juga masih belajar (diatas langit masih ada langit), yahh saling berbagi aja. Ribet ga sih ? Rasanya males bgt deh. Eits tunggu dulu guys, topik-topik yang saya akan bahas nantinya akan saya coba kemas dengan konsep yang ringan dan mudah dimengerti (saya harap sih begitu, haha).

Maka dari ini nama blog ini adalah WSJ, yang saya artikan dengan Wealth, Saving, Joyful. Yap, semoga kita semua bisa mendapatkan kekayaan dengan cara-cara yang sederhana untuk kebahagiaan kita.

Oke, saya rasa sampai sampai disini dulu mengenai gambaran blog ini, saya harap dapat bermanfaat.

Thanks.

